10+ Arti Mimpi Potong Rambut Menurut Psikolog dan Primbon Jawa

oleh -3960 Dilihat
oleh
ilustrasi mimpi potong rambut
ilustrasi mimpi potong rambut

Balisore.com – Mimpi potong rambut menjadi salah satu mimpi yang kerap menjadi bunga tidur masyarakat di dunia. Ada banyak arti baik dari analis, primbon, maupun psikolog mengenai arti mimpi potong rambut.

Berikut 10+ arti mimpi potong rambut:

1. Potong Rambut Pendek.
Berdasar Primbon Jawa, ketika kamu bermimpi memotong rambut pendek ini bisa sebagai pertanda yang baik. Kamu akan segera mendapat rezeki nomplok atau tidak diduga-duga. Baik dalam hal bisnis, kesehatan, maupun asmara.
Namun, mimpi sebagai pertanda baik itu terjadi ketika kamu bermimpi di pagi sampai dengan sore hari. Sedangkan jika malam hari, mimpi potong rambut pendek berarti kamu sedang kehilangan rasa percaya diri dan sedang sedih.

2. Potong Rambut Sendiri.
Ada dua arti dan makna memotong rambut sendiri. Bisa berarti kamu sedang galau dan rasa takut berlebihan. Hal ini lebih dipengaruhi oleh unsur psikologi berdasar analisis yang tertuang dalam laman Dream Astro Meanings

3. Rambut Dipotong Orang Lain.
Akan ada pertolongan yang datang menghampirimu. Mimpi rambut dipotong orang lain adalah pertanda yang baik. Pertolongan dari rekan atau pun sahabat itu bisa saja dalam bidang bisnis maupun asmara. Pastinya, akan ada keberuntungan dalam waktu dekat ini. Hanya saja, jika terjadi di malam hari. Mimpi rambut dipotong orang lain menandakan secara psikologis kamu cemas akan kondisimu saat ini.

Baca Juga  Jangan Lupa Sedekah, 3 Shio yang Hoki Selasa 5 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.