5 Objek Wisata Gratis di Yogyakarta yang Cocok Dikunjungi Ketika Tanggal Tua

oleh -1028 Dilihat
oleh
Malioboro
Malioboro salah satu obyek wisata di Yogyakarta yang menjadi ikon daerah tersebut.

Balisore.com – Memang benar tanggal tua itu identik dengan kondisi dompet yang menipis. Kendati demikian bukan berarti kamu tidak bisa piknik ketika tanggal tua.

Di mana di Jogja ada beberapa objek wisata gratis yang bisa Anda  kunjungi bersama  sahabat ketika tanggal tua. Adapun tiga objek wisata gratis  yang ada di Yogyakarta seperti berikut ini.

  1. Tugu Yogyakarta

Objek wisata gratis pertama di Yogyakarta yang bisa Anda  kunjungi ketika tanggal tua yakni Tugu Jogja. Destinasi wisata yang lokasinya tidak jauh dari Malioboro ini biasanya akan ramai  pengunjung pada malam hari tiba.

Umumnya para pengunjung  akan memanfaatkan tugu Jogja itu sebagai latar  berswafoto. Hal itu wajar mengingat pemAnda ngan di sekitar tugu Jogja sangatlah indah.

Untuk lokasinya sendiri tugu Jogja itu berada di jalan cokrodiningrat, Jetis, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sedangkan untuk jam operasionalnya buka setiap hari selama 24 jam.

  1. Malioboro

Selain tugu Jogja, Malioboro  juga termasuk ke dalam daftar objek wisata gratis di Yogyakarta. Di sini nantinya para pengunjung bisa menemukan toko-toko yang menjual oleh-oleh khas Yogyakarta seperti souvenir dan makanan.

Lokasi Malioboro yang sangat strategis membuatnya bisa ditempuh dengan berbagai moda transportasi seperti mobil pribadi, motor, ojek hingga bus.

Baca Juga  Bentrok Antar Pemuda SBD di Denpasar, Itu Penyebab Dada Korban Jebol Ditusuk Pisau 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.