Anti Gagal, Cara Transfer PayPal ke DANA

oleh -1646 Dilihat
oleh
PayPal ke DaNA
Ilustrasi cara transfer PayPal ke DaNA

Balisore.com – Perusahaan penghubung pembayaran PayPal belakangan terus berkembang. Sebab, fleksibilitas dan keamanannya diakui dalam bertransaksi. Baik transfer antarbank di dalam maupun di luar negeri. Begitu juga lewat akun PayPal sendiri.

Selain memiliki fungsi yang sangat banyak dan bersifat internasional. Paypal sangat berguna digunakan dalam bertransaksi di e-commerce, mengirim uang sampai ke luar negeri, dan mendapatkan dana maupun pembayaran dari orang lain yang juga mempunyai kartu kredit.

Bukan hanya menawarkan beragam kelebihan. PayPal juga bisa dibuat dengan mudah. Sebab, cukup hanya menggunakan identitas diri dan alamat email yang aktif. Cuma syarat itu, kamu sudah bisa memiliki akun PayPal untuk menunjang bisnis sehari-hari dan sudah diakui secara internasional.

Kali ini, dijelaskan soal pencairan saldo PayPal ke rekening bank lokal atau ditarik lewat akun DANA. Yang perlu diingat adalah, nama yang tertera dalam akun PayPal dan akun DANA harus sama. Hal ini penting dan menjadi syarat utama. Sebab, jika berbeda transfer dari PayPal akan gagal dan saldo dipotong Rp 50 ribu. Lumayan khan!

Baca Juga  Cuan JOYit Legit Banget! Begini Pengakuan Youtuber Alan Tarik 100 Ribu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.