Antihero Humoris dan Mematikan, Fakta Menarik Sosok Deadpool

oleh -1841 Dilihat
oleh
Deadpool
Deadpool, tokoh komik dengan karakter humoris dan menjadi antihero dalam beberapa kisah.

DEADPOOL adalah karakter mercenary yang dikenal dengan kemampuan regenerasi yang luar biasa. Identitas aslinya adalah Wade Wilson, seorang mantan tentara bayaran yang mengalami eksperimen yang memberinya kemampuan untuk menyembuhkan diri dengan cepat. Kemampuan regeneratif ini membuatnya hampir tidak bisa terbunuh dan mempercepat penyembuhan lukanya.

Deadpool pertama kali muncul dalam komik “The New Mutants #98” pada tahun 1991. Karakter ini diciptakan oleh penulis Fabian Nicieza dan artis Rob Liefeld sebagai musuh bagi tim mutan X-Force. Namun, Deadpool kemudian menjadi karakter yang sangat populer dan mendapatkan seri komiknya sendiri.

Salah satu ciri khas Deadpool adalah sifat humor yang sangat kuat. Dia dikenal dengan candaan yang sering kali pecah di tengah-tengah pertempuran serius atau momen tegang. Deadpool sering memecahkan “keempat dinding,” berbicara langsung kepada para pembaca atau menyadari bahwa dia ada dalam komik.

Kostum Deadpool yang ikonik terdiri dari kombinasi warna merah dan hitam. Kostum ini meliputi baju luar merah dengan detail hitam di bagian mata, sabuk, serta logo “Deadpool” yang terkenal di dada. Kostumnya mencerminkan sifatnya yang mencolok dan berbeda dari pahlawan superhero pada umumnya.

Baca Juga  Jessica Nigri, Cosplayer Paling Berpengaruh di Dunia Asal Amerika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.