Asal Usul Hulk, Si Manusia Hijau yang Emosian

oleh -1722 Dilihat
oleh
Hulk
Hulk akan bertranformasi jika emosi dan sedang marah

DENPASAR – Hulk adalah salah satu karakter superhero paling ikonik dalam Marvel Comics. Dia pertama kali muncul dalam komik “The Incredible Hulk #1” pada tahun 1962. Karakter ini diciptakan oleh penulis Stan Lee dan artis Jack Kirby. Dr. Bruce Banner adalah ilmuwan yang secara tidak sengaja terkena radiasi gamma yang mengubahnya menjadi makhluk super yang dikenal sebagai Hulk ketika emosinya memuncak.

Hulk dikenal dengan kekuatannya yang luar biasa. Setelah berubah menjadi Hulk, Bruce Banner mendapatkan kekuatan fisik yang tak terbatas. Hulk memiliki kekuatan yang bisa melampaui banyak pahlawan super lainnya dalam Marvel Universe. Dia memiliki kekuatan, kecepatan, dan daya tahan yang luar biasa, serta kemampuan regenerasi yang cepat.

Transformasi Hulk terjadi ketika Bruce Banner mengalami emosi yang kuat, terutama kemarahan. Ketika marah, tubuhnya akan berubah menjadi Hulk, makhluk yang tinggi, berotot, dan berkulit hijau. Hulk juga memiliki kemampuan untuk sembuh dengan cepat, yang memungkinkannya untuk pulih dari luka serius.

Baca Juga  Superman, Anak Petani Simbol Harapan dan Kebaikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.