Catat, Paket Tour Rafting di Sungai Ayung

oleh -1714 Dilihat
oleh
Sungai Ayung
Wisatawan yang menikmati rafting di Sungai Ayung akan melihat betapa eksotisnya aliran sungai yang memiliki beberapa air terjun.

BALI – Rafting di Sungai Ayung memberikan pengalaman tour petualangan yang tak terlupakan selama liburan di Bali. Keindahan tebing di kiri dan kanan sungai terbesar di wilayah Bali Selatan. Pun, alamnya yang masih asri berikut beberapa air terjun akan menyapa wisatawan yang bermain rafting di Sungai Ayung.

Di samping air terjun yang bersumber dari anak sungai. Wisatawan juga akan menyaksikan deretan vila, resort, dan hotel mewah yang berada di sepanjang aliran Sungai Ayung yang dalam bahasa Bali disebut Tukad Ayung. Bagi Anda yang tidak bisa berenang. Arus di Sungai Ayung terbilang masih dalam grade yang tidak terlalu deras jika di bandingkan di Telaga Waja.

Selain itu, operator arung jeram tentu sudah menyiapkan pelampung keselamatan guna mengantisipasi wisatawan tenggelam atau terseret arus. Berikut kisaran harga untuk bermain rafting di Sungai Ayung. Bisa melalui spot di Kabupaten Badung atau di Kabupaten Gianyar.

Baca Juga  Bunuh Bule Australia karena Dikencingi, Bos Uncle Benz Divonis 1,5 Tahun Penjara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.