Caleg Gerindra, Mang Digo Rangkul Milineal di Denpasar Timur

oleh -2229 Dilihat
oleh
Komang Digo Gerindra
Komang Digo, salah satu calon legislatif dari Partai Gerindra untuk Dapil Denpasar Timur

DENPASAR – Milineal menjadi salah satu kata kunci bagi kemenangan calon legislatif (caleg) dalam pemilihan legislatif (pileg) tahun 2024 nanti. Hal itu juga diakui oleh I Komang Digo Kardiana. Pria yang akrab dipanggil Mang Digo itu maju dari Partai Gerindra untuk dapil Denpasar Timur.
Pria yang juga menjabat Wakil Ketua DPC Gerindra Denpasar tersebut optimistis mampu menggaet hati anak muda di wilayah Denpasar Timur. “Maksud dan tujuan ikut nyaleg adalah sebagai penyambung lidah rakyat terutama kalangan milineal dari pemuda-pemuda Denpasar,” begitu katanya kepada awak media, Minggu 14 Mei 2023.
Dia menambahkan, pihaknya sangat aspiratif terhadap anak muda. Bukan hanya itu, Gerindra memang selama ini memberikan ruang bagi kaum milenial dalam beragam kegiatan seni budaya. “Kami juga mengajak milineal untuk berani tampil,kreatif dan inovatif serta kaum milenial mampu menumbuhkan gagasan atau ide yang cemerlang,” imbuhnya.
Jika terpilih nanti, Mang Digo juga siap mengabdi bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Tentu siap melayani masyarakat serta mendukung penuh kegiatan-kegiatan kaum milenial dan kesenian-kesenian budaya. Mohon doa restu dari masyarakat,” tukas dia. (*)

Baca Juga  Kerja Santai, Nasi Uduk Emperan Bisa Main HP dan Gaji Rp 1,6 Juta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.