Pemuteran, Sorga Bawah Laut di Bali Barat

oleh -2080 Dilihat
oleh
Pemuteran Bali Barat
Banyak spot cantik untuk menyelam di Pantai Pemuteran yang dikenal sebagai sorga underwater di Bali.

BALI – Pemuteran berada di wilayah Bali Barat atau masuk wilayah Kabupaten Buleleng, memiliki bergam potensi yang tidak usah diragukan lagi. Bentang perbukitan dengan latar lautan lepas menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung ke wilayah Pemuteran.

Memang, sampai saat ini sebagian besar wisatawan yang berlibur di Pemuteran adalah mereka yang menyukai wisata bahari. Khususnya menyelam. Umumnya, wisatawan tersebut menginap untuk beberapa hari atau malah seminggu lebih guna mengekplorasi sorga alam bawah laut di wilayah Pemuteran.

Untuk menuju Pemuteran, dari pusat Kota Denpasar diperlukan waktu empat jam lewat jalur darat. Rute yang biasanya di tempuh adalah Denpasar-Tabanan-Jembrana-Buleleng (Pemuteran) atau Denpasar-Tabanan-Pupuan-Buleleng (Pemuteran). Dua opsi tersebut menwarkan view tersendiri dalam perjalanan Anda. Opsi pertama akan cenderung melewati pesisir pantai yang terbentang di wilayah Tabanan sampai dengan Kabupaten Jembrana. Opsi kedua, sebagian akan melewati alam pegunungan. Yakni, di wilayah Pupuan, Tabanan.

Baca Juga  Ni Putu Eka Wiryastuti: Dari Balik Jeruji Besi Hingga Pembebasan Bersyarat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.