Quicksilver Cruise, Berpetualang dengan Kapal Pesiar di Bali

oleh -2131 Dilihat
oleh
quicksilver bali
Quicksilver, kapal pesiar lokal Bali yang menawarkan beragam paket one day berpetualang dan bermain beragam wahana wisata tirta di Ponton raksasa.

BALI – Musim liburan telah tiba. Dan, Bali menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak dipilih warga Indonesia. Bukan hanya mengandalkan kekayaan adat dan budaya serta alamnya. Bagi wisatawan yang ingin nuansa liburan berbeda. Bisa menikmati liburan dengan menggunakan kapal pesiar lokal Bali. Salah satunya adalah Quicksilver Cruise Bali.

Quicksilver Cruise Bali siap mengantar Anda berlayar dan wisata dari pulau Bali menuju ke pulau Nusa Penida Klungkung. Sensasi petualangan baru yang memberikan keunikan dengan ciri khas masing-masing selama liburan di pulau Dewata.

Wisatawan yang pernah ikut berlayar dengan kapal cruise lokal ini akan selalu terkenang untuk bisa mencobanya lagi, baik dengan saudara, rekan maupun kerabat. Tawaran untuk Nusa Penida Island Day Cruise hanya disediakan oleh Quicksilver Cruise Bali, menjadi satu-satunya aktivitas kapal pesiar lokal yang menjelajah perairan Selatan pulau Bali dan dilanjutkan menikmati alam indah yang disuguhkan oleh pulau Nusa Penida Klungkung.

Di pulau Nusa Penida sendiri, kapal pesiar akan berlabuh dengan tujuan pantai Toya Pakeh, sebuah tempat yang juga menjadi objek wisata pantai unngulan di kawasan pariwisata Nusa Penida. Menjelajah alam laut di pulau Bali dan Nusa Penida yang dikemas baik dalam perjalanan cruise ini akan menjadi aktifitas rekreasi yang diminati wisatawan selama liburan.

Baca Juga  Denise Chariesta: Biaya Rp 90 Juta Caesar tanpa Suami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.