Rahasia Unik Mata Biru Evi: Asal Usul Warna Mata Gadis Jawa Barat

oleh -824 Dilihat
oleh
evi gadis bermata biru
Evi, gadis bermata biru asal Jawa Barat yang viral di media sosial.

Balisore.com – Kisah Evi, gadis bermata biru asal Jawa Barat, mendadak meroket menjadi viral di berbagai media sosial. Kecantikan dan keunikan mata birunya telah memikat hati banyak orang, termasuk fotografer internasional Marius Moragues dari Prancis. Marius takjub dengan pesona Evi, dan hasil karyanya yang luar biasa mengabadikan keindahan mata biru tersebut.

Tidak seperti warna mata kebanyakan orang Indonesia, mata biru Evi memang benar-benar unik. Namun, perbedaan ini bukan berasal dari keturunan campuran atau asing. Evi, seorang gadis Sunda asli, memiliki cerita yang menarik tentang asal usul warna mata birunya.

Menurut cerita nenek buyutnya, saat sedang hamil, nenek buyut Evi pernah makan ikan bakar yang ternyata masih setengah matang. Kejadian tersebut terlihat dari mata ikan yang masih segar dan tampak hidup. Setelah melahirkan, terjadi kejutan besar: mata Evi tiba-tiba berubah menjadi biru seperti lautan. Mereka menganggap peristiwa ini sebagai keajaiban, mengingat sebelumnya tidak ada keturunan dengan mata biru di keluarga mereka. “Mungkin dari gen keluarga ya. Ada yang bermata biru,” tanya Marius Moragues dikutip dari akun TikTok @Heboh, Kamis (10/8/2023).

Baca Juga  Berikut Daftar Destinasi Wisata di Israel yang Mendunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.