Rekomendasi Bareng Pacar, Simak Daftar Film Turki Romantis

oleh -2485 Dilihat
oleh
Film Turki
Su ve Ates?, salah satu Film Turki Romantis yang banyak mendapat apresiasi penonton di dunia.

Balisore.com – Bukan hanya drama Korea yang enak ditonton bersama sang pacar. Tapi, juga film-film dari Turki. Ternyata, kisahnya juga tak kalah seru dengan drakor yang banyak beredar belakangan ini. Plot dan alur ceritanya begitu menarik.

Saran balisore.com, siap-siap menyediakan tisu sebelum menonton film-film karya senias Turki yang begitu romantis. Drama percintaan yang penuh liku terkadang membuat air mata kita tak henti menetes.

Berikut rekomendasi film Turki romantis

Su ve Ate?
Ini adalah salah satu film Turki yang sempat booming dan disukai banyak orang. Film ini bercerita soal Hasmet (Ozcan Deniz) yang merupakan anggota geng mafia. Dia berpacaran dengan Yagmur (Yasemin Allen). Alur cerita dan plot ini terbilang sangat menarik dan romantis. Di mana, keduanya berkenalan di dalam pesawat.
Tiba di bandara, keduanya pun terpisah dan bertemu kembali beberapa waktu kemudian. Dari sini, Hamset jatuh cinta dengan Yagmur. Plot makin menarik karena hubungan keduanya terancam kandas. Sebab, orang tua Hamset sudah menjodohkannya dengan wanita dari anggota Mafia lainnya. Perjuangan keduanya pun penuh liku untuk bisa bersatu.

Kelebegin Ruyasi
Kelebegin Ruyasi atau dalam bahasa Inggris dapat diterjemahkan menjadi the butterfly’s dream. Film ini berlatar belakang di Negara Turki sekitar tahun 1940-an. Muzaffer Tayyip Uslu dan Rustu Onur adalah penyair muda yang sangat berbakat. Saat perang dunia II, mereka hidup dari menjual puisi mereka. Plot cerita makin menarik ketika keduanya jatuh cinta dan berusaha mempertahankan jalinan asmara mereka di tengah agama dan status sosial yang berbeda.

Baca Juga  Kisah Mistis Layang-layang Tradisional Bertopeng Singa dari Banjar Yangbatu Kangin Kota Denpasar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.