Rekomendasi Warung Nasi Tempong Enak dan Murah di Banyuwangi

oleh -1113 Dilihat
oleh
Nasi Tempong Mbok Nah
Nasi Tempong Mbok Nah terletak di Jalan Letkol Sugiono, Kertosari, Banyuwangi.

Balisore.com – Musim liburan kali ini tidak ada salahnya untuk berkunjung ke Banyuwangi, Jawa Timur. Di Kabupaten yang terletak di ujung timur Pulau Jawa itu. Tak hanya adat istiadat dan alamnya yang menawan. Tapi, juga kulinernya terbilang menggoda lidah.

Salah satu yang diburu pecinta kuliner adalah nasi tempong. Atau dalam bahasa Banyuwangi disebut sego tempong. Ini merupakan kuliner yang wajib untuk disantap ketika berkunjung ke negeri Osing tersebut.

Sebenarnya, sego tempong yang dikenal dengan rasa sambal yang begitu pedas dan pasti bikin nambah itu adalah menu makan siang masyarakat Banyuwangi. Istilah lainnya adalah nasi tampar. Harganya terbilang murah dan tergantung lauk yang dipilih. Umumnya tak lebih dari Rp 10 ribu per porsi, kamu sudah bisa menikmati sego tempong Banyuwangi.

Berikut Daftar Sego Tempong Enak di Banyuwangi

NASI Tempong Mbok Nah terletak di Jalan Letkol Sugiono, Kertosari, Banyuwangi. Warungnya terbilang sederhana, namun bersih dan menunya komplit. Pastinya, bagi penggemar nasi tempong. Sambal di sini berikut ragam lauknya tak mengecewakan. Benar-benar lezat.

NASI Tempong Mbok Wah, warung ini terletak di Jalan Gembrung No. 220, Bakungan, Glagah, Kabupaten Banyuwangi. Di sini terkenal sambal ranti yang begitu enak dan bikin nambah dengan menggunakan terasi khas Banyuwangi.

Baca Juga  Ombak Bono Terbaik di Dunia, Bono Surfing Tantangan Ekstrem di Sungai Kampar, Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.