Seru Habis dan Alam Menantang, Rafting di Telaga Waja

oleh -1369 Dilihat
oleh
rafting telaga waja
Salah satu point yang menantang adrenaline saat wisata arung jeram di Telaga Waja, Kabupaten Karangasem, Bali.

Balisore.com – Telaga Waja, Kabupaten Karangasem, Provinsi Bali, merupakan sungai yang menawarkan lebih dari sekadar rekreasi arung jeram. Selain rafting, sungai ini memiliki pesona alam yang indah dan masih terjaga. Lingkungan di sekitarnya sangat kondusif, dengan sawah bertingkat dan aktivitas petani tradisional yang menambah keunikan tempat ini.

Tidak hanya itu, pemandangan Gunung Agung yang menjulang tinggi di sisi utara memberikan panorama yang memukau. Semua ini membuat Telaga Waja menjadi objek wisata yang layak untuk dikunjungi. Petualangan mengarungi Telaga Waja juga menawarkan trek yang lebih panjang dibandingkan sungai rafting lainnya di Bali. Aktivitas rafting di Telaga Waja dapat berlangsung selama sekitar 2-2,5 jam dengan trek sepanjang 15 km.

Sungai Telaga Waja mengalir dengan air yang jernih dan arus yang deras, dilengkapi dengan jeram-jeram dan bebatuan yang cocok untuk menguji keberanian. Meskipun terdapat jeram setinggi hampir 5 meter, sungai ini aman untuk dilalui. Start point sungai tidak terlalu jauh, dan dengan bergabung dalam Telaga Waja Rafting, pengalaman wisata Anda di Bali akan menjadi lebih mengesankan.

Baca Juga  Gus Iqdam Ramai di X, Situasi Palestina Tak Seperti di Sosmed "Aku Pulang Utuh Kok"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.